Saldo Grab Driver Minus Apakah Bisa Narik ? Inilah jawabannya

Tidak sedikit dari driver banyak yang mempertanyakan bagaimana jika saldo grab minus apakah bisa mendapatkan orderan ?. Khsusnya bagi mitra driver yang belum lama tergabung di grab, pasti kebingungan dengan masalah ini.



Saldo Grab yang dimaksud disini adalah saldo pada dompet kredit ya, Yang mana saldo tersebut akan terus berkurang karena di potong untuk bagi hasil dan juga untuk cicilan atribut jaket dan helm grabbike, untuk grabcar tidak ada yah.

Untuk mengetahui saldo kredit dan juga tunai kita bisa masuk melalui menu dompet grabpay yang ada di aplikasi grab driver, atau bisa juga langsung di lihat di tampilan awal yang diberikan keterangan IDR.

Jika penasaran saldo kredit berkurang untuk apa saja kalian bisa melihat riwayat rinciannya pada installment deduction yang artinya adalah pengurangan. Disana akan terlihat misalnya di potong untuk cicilan, atau kredit saldo bagi hasil.

Nah Sekarang kembali ke pertanyaan, jika saldo grab minus apakah bisa narik ?

Baca: SekarangTop Up Grab Di Kantor Pos Sudah Bisa Dilakukan, Begini Caranya !

Jawabannya tidak bisa, walaupun tetap memaksakan untuk mengaktifkan aplikasi hal yang akan terjadi adalah tidak akan bisa mendapatkan orderan.

Alasannya simple, karena setiap layanan memiliki minimal saldo kredit yang berbeda-beda, misalnya untuk grabbike adalah 10.000, grabfood 10 ribu dan grabexpress juga sama. Sedangakn untuk grabcar sedikit berbeda antara wilayah satu dengan wilayah lainnya. Ada yang minimal 30 dan 50 ribu.

Jangankan saldo grab minus, dibawah minimal saja maka dapat dipastikan tidak dapat order. Misalnya anda adalah driver grabbike dan hanya memiliki saldo kredit sebesar 9.900 maka itu sudah di hitung tidak memenuhi syarat untuk menerima orderan.

Baca: Mau Isi Saldo Grab 50 Ribu ? Disini Tempatnya

Sebelumnya pada grabfood tidak ada pemberlakukan minimal saldo, karena tidak terdapat bagi hasil untuk layanan ini, tetapi mungkin ini karena ada ketentuan baru untuk menjaga saldo dompet kredit driver supaya tidak minus.

Jika sudah demikian hal yang harus dilakukan adalah segera isi saldo kredit anda agar bisa mendapatkan orderan lagi dan tentunya menghasilkan pundi-pundi uang dari bayaran cutomer. jika saldo grab di biarkan minus terus-menerus maka sampai kapanpun tidak akan ada orderan yang datang.

1 Response to "Saldo Grab Driver Minus Apakah Bisa Narik ? Inilah jawabannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->