Top Up Saldo Grab Driver Di Kantor Pos Lebih Mudah Dan Terjangkau

Kabar baik untuk para mitra pengemudi kini untuk melakukan top up saldo grab driver sudah bisa dilakukan di kantor pos. Pemberitahuan tersebut kami dapatkan langsung dari notifikasi di aplikasi grab driver, yang mana berarti itu adalah informasi resmi dari grab.



Apa itu top up grab ?. Artinya adalah pengisian ulang saldo dompet kredit grab driver, yang mana saldo tersebut harus wajib di isi jika sudah habis atau berada dibawah minimal. Jika tidak dan hanyak dibiarkan saja kosong maka tidak akan bisa mendapat orderan.

Nah jika biasanya kalian melakukan top up grab di alfamarat maka kali ini tidak ada salahnya untuk mencoba di tempat lain yaitu via kantor pos ini.

Cara Top Up Grab Di Kantor Pos


Untuk langkah-langkahnya tidak berbeda dengan di tempat lain, cukup bawa beberapa persyaratan berikut ini:
  • Uang Tunai
  • Nomor Plat Kendaraan ( lihat di aplikasi grab driver )
  • Nomor Hp ( yang digunakan di akun grab )
  • KTP ( jika Di minta )
Jika semua sudah terkumpul maka kalian dapat langsung mendatangi kantor pos terdekat dari tempat kalian berada. Setelah itu langsung menghadap saja ke karywan kantor pos dan sampaikan maksud kalian datang kesana.

Selanjutnya permintaan akan di proses dan nanti jika sudah selesai maka akan mendapatkan struk bukti pembayaran, didalam struk tersebut terdapat kode voucher yang harus dimasukan ke aplikasi grab drver supaya top up berhasil. Untuk caranya ikuti dibawah ini:
  • Buka menu Dompet
  • Tap pada dompet kredit.
  • Pilih "isi ulang dengan pin"
  • Masukan kode yang tertera di struk tadi lalu tekan konfirmasi, selesai.
Baca: Fungsi Dan Kegunaan Dompet Ovo Yang ada Di Aplikasi Grab Driver

    Minimal Top Up Grab Di Kantor Pos


    Pada notifikasi yang ada di aplikasi grab driver disana diberitahukan jika kalian memperhatikannya, Minimal top up grab di kantor pos adalah sebesar 50 ribu rupiah.

    Nah dengan demikian ini bisa menjadi alternatif bagi yang sedang kekurangan dana, karena biasanya top up ditempat lain minimalnya 100 ribu kecuali di pegadaian.

    Tetapi sebelum itu kalian juga harus tahu kapan kantor pos buka sebelum melakukan top up saldo grab.

    Jam Operasional Kantor Pos Indonesia


    Perli diketahui bahwa setiap kantor pos di tiap-tiap kota memiliki kebijakan masing-masing, ada yang hari libur tetap buka dan ada juga yang sampai malam. Namun secara umum jam operasional dan hari kerja kantor pos sebagai berikut :
    • Senin - Kamis Mulai Pukul 07:30 - 15:00
    • Jumat Mulai Pukul 07:30 - 15:00 ( istirahat pukul 11:30 - 13:00 )
    • Sabtu Mulai Pukul 07:30 - 13:00
    Untuk kantor pos yang buka hari minggu dan sampai malam hanya ada di kota-kota besar, atau di kantor pusat setiap daerah. Biasanya beroperasi dan melayani sampai pukul 20:00 atau jam 8 malam.

    Demkianlah yang dapat kami sampaikan mengenai tutorial cara top up grab di kantor pos ini, Jika nanti pada saat melakukan top up tidak bisa itu biasanya dikarenakan sedang ada gangguan. Jadi bisa mencobanya lagi beberapa waktu kemudian.

    0 Response to "Top Up Saldo Grab Driver Di Kantor Pos Lebih Mudah Dan Terjangkau"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    ->