Cara Isi Top Up Grab Di Pegadaian Minimal Hanya 50 Riu

Diantara banyaknya pilihan tempat top up grab, di pegadaian menjadi salah satu alernatif yang di pilih oleh sebagian driver grab. Karena mengapa, alasannya adalah berada pada nilai minimal top upnya, yaitu cuku dengan 50 ribu driver sudah bisa mengisi saldo idr grabnya.



Mengapa driver harus isi saldo ? Karena saldo dompet kredit akan terus di potong setelah menyelesaikan orderan, kecuali grabfood. Dan lama kelamaan akan habis, bahkan ada yang samapai minus. Jika sudah begitu hal yang akan terjadi adalah tidak bisa mendapatkan orderan jika jumlah saldo dibawah minimal yang telah ditentukan.

Untuk langkah langkah cara top up saldo grab dipegadaian sangat mudah, yang terpenting semua syarat yang dibutuhkan sudah terpeuhi diantaranya:
  • Uang top up
  • Nomor Hp
  • Nomor Plat Kendaraan Yang ada di aplikasi.
Jika semua sudah lengkap silahkan langsung menuju ke kantor pegadaian terdekat dari lokasi anda berada. Jika tidak tahu dimana, silahkan cari melalui google maps dan minta di arahkan ke tujuan.

Jika sudah sampai segera katakan maksud kedatanagan anda bahwa ingin melakukan top up saldo grab.

Dengan begitu karywan pegadaian akan memproses permintaan anda dan juga meminta persyaratan yang dibawa tadi. Setelah itu anda akan mendapatkan struk yang berisi kode voucher, ingat jangan dibuang. Karena voucher tersebut harus dimasukan secara manual ke akun grab. Caranya :
  • Pada aplikasi grab driver buka menu dompet kredit.
  • Tekan "isi ulang dengan pin".
  • Masukan kode voucher yang teridiri dari 16 angka ( lihat di struk tadi ).
  • Selesai sudah.
Untuk harga top up 50 ribu tetap bayarnya 50k, tetapi siapkan saja 52 ribu, mana tau ada tukang parkir yang menjaga kendaraan anda.

Dan satu lagi hal yang wajib diketahui, cara isi top up grab dipegadaian mempunyai waktu yang terbatas. Hanya buka dari pagi sampai sore pada hari kerja, dan untuk akhir pekan libur. Sehingga bagi yang ingin top up 50 ribu di malam hari atau hari minggu tidak bisa, harus mencari tempat lain seperti di alfamart yang biasanya buka 24 jam ( minimal top up di alfamart 100 ribu ).


0 Response to "Cara Isi Top Up Grab Di Pegadaian Minimal Hanya 50 Riu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->