Kantor Grab Cibubur, Berikut Lokasi Alamat Lengkapnya

Saat ini untuk kegiatan pendaftaran grabbike wilayah jabodetabek hampir semua di alihkan ke kantor grab cibubur, karena di cabang lain sudah mulai ditutup dan belum diketahui kapan buka lagi. Lokasi ini tepatnya yang berada di taman wiladatika, di jadikan sebagai tempat tes, misalnya seperti safety riding.



Bagi rekan-rekan yang telah mendaftar grabbike secara online untuk daerah jabodetabek, pasti nanti ketika mendapatkan sms undangan akan diperintahkan untuk datang ke kantor grab cibubur untuk melakukan serangkaian tes hingga sampai proses aktifasi.

Dan juga tidak hanya itu, bagi yang akunnya terkena suspend karena plat kendaraan yang digunakan berbeda dengan yang ada di apliksi juga di suruh datang ke kantor grab cibubur untuk melakukan training ulang dan mengaktifkan kembali akun yang dibekukan.

Tetapi selain permasalahan akun karena plat kendaraan, misalnya terkena pm atau lain-lain, jika ingin mengurusnya seperti pengajuan banding maka harus datang ke kantor pusat yaitu yang berada di benhil.

Berikut Lokasi Alamat Lengkap Kantor Grab Cibubur
Taman Wiladatika Jalan Jambore No. 1
Jakarta Timur

Jam kerja : Senin - jumat, mulai pukul 08:00 - 16.00 wib
Jika tidak tahu jalan maka bisa menggunakan gps google maps agar bisa di arahkan sampai tujuan. Kantor Grab cibubur berada tepat di seberang cibubur junction.

Baca: Perhitungan Skema Bonus Gojek, Bandingkan degan Grabbike.

Bagi para calon mitra yang ingin memenuhi sms panggilan diharapkan untuk datang di pagi hari, jika sudah siang biasanya pendaftaran sudah ditutup karena banyaknya antrian yang panjang.

Dan juga jangan lupa untuk membawa syarat pendaftaran lengkap, agar tidak disuruh pulang lagi karena ada yang ketinggalan. diantaranya:
  • Uang top up 200.000 ribu.
  • KTP
  • SIM
  • SKCK
  • STNK
  • Semua harus dalam keadaan aktif atau masih berlaku  
Baca: Bahaya dan Resiko Jual Beli Akun Gojek

Dan untuk kendaraan roda dua yang dibawa, pastikan masih standar keluaran pabrik, tidak ada bagian body yang dilepas. Karena pada saat cek fisik kendaraan dan tes safety riding nanti semua akan di cek satu persatu.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai infromasi alamat lengkap kantor grab cibubur.Teimakasih telah membaca dan semoga bermanfaat.


0 Response to "Kantor Grab Cibubur, Berikut Lokasi Alamat Lengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->