Jual Akun Gojek ? Ketahui Resiko Yang Dapat Ditimbulkannya

Berencana mau jual akun gojek anda ? Yuk simak dulu disini mengapa anda harus mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelum menyesal. Memang jika di lihat saat ini, fenomena jual beli akun gojek baik itu go-ride ( ojek online ) dan gocar ( taksi online ) banyak dietemukan. Seperti misalnya di komunitas forum facebook, kaskus, olx dll.



Tidah hanya dikota besar saja seperti di jakarta jual akun gojek dilakukan, tetapi merambat sampai ke daerah dan kota lain seperti, bekasi, medan, bandung, bogor, tangeran, jogja dan lain-lain.

Ada beberapa alasan mengapa orang mau membeli dan menjual akun gojek miliknya, diantaranya jika di lihat dari sudut pandang seller adalah karena mungkin sedang butuh uang cepat, sudah mendapat pekerjaan tetap, atau karena akun sudah tidak digunakan lagi. Sehingga dia berpikir dari pada tidak di pakai lebih baik di uangkan saja.

Sebalikya untuk pembeli mengapa lebih memilih cara instan untuk mendapatkan akun gojek adalah mungkin karena tidak mempunyai syarat kelengkapan pendafatarn, seperti tidak memilki sim, skck, atau bisa juga karena tidak ada panggilan dari gojek setelah melakukan pendafataran online. Selain itu juga memang gojek tidak selalu membuka pendaftaran, berbeda dengan saingannya yaitu grab yang hampir setiap hari membuka lowongan.

Resiko Jual Beli Akun Gojek


Nah bagi yang masih tetap ingin jual beli akun gojek, wajib menyimak resiko yang bisa datang dikemudian hari.

Baca : Aplikasi Versi Grab Driver Paling Gacor

Resiko Penjual Akun Gojek

  • Bisa terkena sanksi dari perusahaan akunnya disuspend ( putus mitra ) jika ketahuan.
  • Akun bisa disalahgunakan untuk tindak kejahatan oleh pembeli, misalnya menggelapkan barang yang akan di antar ( sudah sering terjadi ), dan yang akan disalahkan adala pemiliki akun aslinya.

Resiko Pembeli Akun

  • Susah mengelola akun ketika mendapat masalah, karena identitas yang digunakan miliki orang lain.
  • Bisa mendapatkan laporan dari cutomer karena foto tidak sama, yang berujuang akun akan disuspend.
  • Penumpang sulit menemukan karena plat motor tidak sama dengan di aplikasi.
  • Sewaktu-waktu bisa menggunakan verifikasi wajah, sehingga akun tidak bisa digunakan lagi.
Baca: Berapa Lama panggilan Gojek ? Simak Penjelasasnnya

Nah diatas adalah beberapa resiko yang bisa muncul dikemudian hari, selain itu juga masih banyak hal lain yang bisa terjadi secara tidak terduga.

Memang untuk harga akun gojek bisa terbilang cukup mahal, akun bodong saja harganya sampai ratusan ribu, apalagi jika lengkap dengan nomor dan kartu atmnya bisa di jual diatas satu juta rupiah.

Tetapi harap dipikirkan kembali, walaupun dengan memakai perjanjian hitam diatas putih tetap saja seseorang bisa khilaf nantinya.

0 Response to "Jual Akun Gojek ? Ketahui Resiko Yang Dapat Ditimbulkannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->