Penjelasan Berapa Lama Panggilan Gojek Yang Harus Diperhatikan

Penjelasan Berapa Lama Panggilan Gojek Yang Harus Diperhatikan - Setelah calon mitra melakukan pendaftaran gojek 2018 baik secara online, sms, ataupun melalui jalur vip, kini para calon driver dibuat dilema karena tak kunjung mendapatkan balasan sms gojek, apakah pengajuan diterima atau tidak. Memang sebenarnya tidak diberitahukan dengan jelas berapa hari prosesnya, para calon yang telah mendaftar hanya bisa menunggu panggilan gojek yang biasanya akan dikirim melalui sms undangan untuk datang ke kantor gojek guna melanjutkan proses aktifasi dan seleksi.



Tidak sedikit ternyata ada yang telah menunggu berminggu-minggu bahkan ada yang sudah hitungan bulan tidak dapat panggilan sms gojek ini. Padahal sebenarnya para calon sudah tidak sabar ingin bergabung dan mulai bekerja sebagai driver gojek. Nah untuk itu agar bisa sedikit memberi gambaran kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai berapa lama panggilan gojek 2018.

Agar bisa mendapatkan undangan sms tentunya dipengaruhi oleh berbagai faktor, atau aspek yang perlu diperhatikan supaya cepat mendapatkan panggilan.


Faktor Yang Mempengaruhi Berapa Lama Panggilan Gojek Setelah Mendaftar.


1. Loker Gojek

Pertama yang harus diketahu adalah loker gojek itu sendiri, apakah pada saat mendaftar gojek sedang membuka pendaftaran atau tidak ( tutup ). Memang jika dilihat dari websitenya gojek selalu membuka pendaftaran yang bisa dilihat di join.go-jek.com.

Walaupun di website bisa mendaftar, para calon harus tahu apakah di wilayah atau lokasi tempat tinggal sedang diadakan pendaftaran atau tidak. biasanya jika kuota pendaftaran sudah penuh maka pendaftaran akan ditutup sementara sampai nanti dibutuhkan tambahan driver baru.

Sehingga dengan ini kita bisa tahu, yang akan cepat mendapatkan panggilan gojek adalah wilayah atau kota yang sedang membuka pendaftaran. Untuk memastikannya para calon driver bisa datang ke kantor gojek yang ada dikota masing-masing dan menanyakan tentang loker gojek tersebut.

Dan jika jawaban kantor sedang tidak membuka pendaftaran maka inilah penyebab lama panggilan gojek tersebut. Jadi hal yang harus dilakukan adalah harus bersabar menunggu.

2. Syarat Daftar Gojek

Kedua, hal yang mempengaruhi berapa lama panggilan gojek adalah dokumen persyaratan. Pada saat melakukan pendaftaran online, para calon diharuskan untuk mengupload dokumen persyaratan daftar gojek satu persatu, mulai dari SIM, KTP, SKCK dan STNK.

Agar bisa segera mendapatkan panggilan gojek tentunya dokumen-dokumen tersebut harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan, diantaranya semua harus dalam keadaan aktif atau masih berlaku. Penting juga untuk memperhatikan cara uploadnya, usahakan gambar yang diambil semuanya memilik data dengan identitas yang sama dan juga dengan gambar yang jelas. Bila perlu scan terlebih dahulu untuk mendapatkan kulitas gambar yang bagus.

Jika ada dokumen yang di upload habis masa berlakunya mungkin itu juga yang menyebabkan tidak ada panggilan dari gojek, karena dianggap tidak memenuhi kualifikasi.

3. Nomor Handphone.

Faktor lain penyebab yang tidak kalah penting mengenai berapa lama panggilan gojek adalah nomor HP. Pada saat melalukan pendaftaran gojek online, jangan sampai salah memasukan nomor. Dan juga usahakan nomor tersebut selalu dalam keadaan aktif, karena sms undangan akan dikirim ke nomor yang telah didaftarkan.

baca:  

Kesimpulan

Dari beberapa faktor diatas, hal yang paling berpengaruh mengenai berapa lama panggilan gojek adalah pada loker. jika memang di kota anda sedang dibuka pendaftaran maka besar kemungkinan akan cepat di panggil.

Penting untuk diperhatikan, jika sudah mendapatkan balasan sms undangan gojek segeralah datang ke kantor yang telah diberitahukan, karena masa berlaku sms panggilan gojek tersebut biasanya tidak lama. Dan juga jangan sampai terhapus, karena nanti bisa jadi harus diperlihatkan sebagai bukti bahwa telah mendapatkan undangan.

2 Responses to "Penjelasan Berapa Lama Panggilan Gojek Yang Harus Diperhatikan"

  1. Saya telah di panggil tgl 8 Juli...Masi bisakah Dateng di bulan berikut nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada baiknya datang pada bulan ketika anda dipanggil, karena nantinya ditakutkan hangus

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->