Cara Daftar Grabfood Lewat Aplikasi Dan Website Secara Onlline

Sebelumnya harap pastikan terlebih dahulu bagi anda yang menemukan artikel berikut ini, bahwa ini adalah cara daftar grabfood untuk usaha kuliner ( grab food delivery ) seperti restoran, bukan untuk daftar menjadi driver grab food. Jika sudah paham mari simak untuk melanjutkannya.

Sebagai pemilik usaha kuliner tentunya anda ingin mendapatkan pengunjung dan pembeli yang banyak, alasannya tidak lain adalah agar bisa memperolah keuntungan yang besar. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengundang customer, contohnya dengan memasang iklan di media advertising atau juga menngunakan selebaran browser.

Tetapi jika menggunakan cara diatas, tentu harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit, yang bisa membuat keuntungan usaha sedikit karena untuk menutupi biaya yang dikeluarkan untuk beriklan. Oleh karena itu anda harus mencari cara lain bagaimana cara membuat usaha kuliner anda menjadi ramai tanpa membuang biaya yang besar, solusinya adalah dengan mendaftarkan usaha anda ke grab food.

Dengan mendaftar grabfood banyak keuntungan yang bisa diperolah, diantaranya:
  • Hemat biaya promosi, karena anda bisa memasukan katalog menu restoran anda di aplikasi yang jumlah penggunanya cukup banyak.
  • Hemat biaya transportasi jika restoran anda menggunakan sistem delivery, karena ada driver grab yang siapkan memesan dan mengirim pesanan. Dan pastinya untuk ongkos kirim/ biaya antar akan di oleh tanggung customer.
 Nah bagaimana menurut anda, tertarik untuk daftar grabfood ?

Jika tertarik anda bisa langsung mendaftar via online tanpa harus datang ke kantor grab.

2 Cara Mendaftar Grab food


1. Daftar Grabfood Lewat Aplikasi Grab Penumpang


Jika sebelumnya anda adalah pengguna jasa layanan grab pasti sudah memiliki aplikasinya. yap, lewat sana anda bisa langsung mendaftar grabfood hanya dengan mengisi formulir yang telah disedikan. caranya sebagai berikut:
  • Masuk ke aplikasi grab
  • Pilih menu pusat bantuan
  • Cari dan pilih menu kemitraan/merchant.
  • Pilih " saya tertarik bergabung dengan grabfood".
  • Isi formulir yang disediakan dengan lengkap sampai selesai.
Untuk mengisi data formulir tidak sulit kok, hanya data diri dan data usaha kuliner anda seperti alamat tempat dll. selanjutnya ke cara kedua:

2. Daftar Grabfood via website


Sebenarnya cara kali ini tidak jauh berbeda dengan yang pertama, hanya saja untuk yang kedua ini kita harus mengunjungi website resmi grab. caranya :
  • Buka link pendaftaran, anda bisa mencari atau bisa mengunjungi langsung disini 
  • Setelah di buka anda akan dialihkan ke formulir pendaftaran seperti berikut ini
    cara daftar grabfood
  • Lengkapi formulis sama halnya seperti pada cara pertama samapai selesai.

Jika semua cara daftar grabfood diatas telah di ikuti, hal yang harus dilakukan adalah anda hanya tinggal menunggu saja sampai ada pemberitahuan selanjutnya melalui kontak yang telah anda input saat mengisi form pendaftaran. Biasanya hanya beberapa hari saja dan restoran anda sudah ada di aplikasi grab.

0 Response to "Cara Daftar Grabfood Lewat Aplikasi Dan Website Secara Onlline"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->