Iniliah Sitem Gaji Grabcar Beserta Penghasilannya Dalam Sehari

Jika anda menemukan artikel ini berarti ada kemungkinan anda ingin bergabung menjadi mitra driver grab, sehingga membuat anda mencari-cari informasinya sebelum mendaftar. Memang sangat penting untuk mengetahui bagaimana sistem gaji driver grabcar dan berapa penghasilan yang bisa didapatkan perhari atau perbulannya.



Pekerjaan menjadi supir taksi online saat ini memang cukup banyak diminati oleh masyrakat, banyak keuntungan yang bisa didapatkan, salah satunya adalah sistem kerja yang flexible tidak terikat waktu dan tempat.

Nah sekarang kita kembali lagi ke sistem gajinya, perlu diketahui bahwa driver grabcar itu tidak mendapatkan gaji bulanan layaknya karywan negeri atau swasta yang akan mendapat transferan di akhir bulan.

Gaji yang yang diperoleh adalah murni dari bayaran penumpang/customer setelah menggunakan jasanya seperti antar jemput. Driver bisa mendapatkan pesanan jika ada orang yang mengorder dan masuk ke aplikasinya.

Untuk sistem penghasilannya nanti akan di potong 20% sebagai bagi hasil, yang akan di ambil melalui dompet kredit di aplikasi grab driver. Jadi nanti seorang driver grabcar itu jika ingin mendapat orderan maka harus memiliki saldo yang cukup.

Dan juga hal penting yang harus diketahui adalah semua properti yang digunakan adalah milik pribadi misalnya seperti mobil dan smartphone untuk menjalankan apliksi grab. Modalpun begitu seperti bensin dan perawatan di tanggung sendiri.

Tetapi jika tidak memiliki kendaraan sendiri anda tetap bisa menjadi driver grabcar, yaitu dengan cara bergabung di agent rental khusus grabcar. Biasanya semua keperluan seperti mobil dan aplikasi sudah disedikan jadi tinggal mencari order saja.

Cara ini memang lebih simple, tetapi nanti anda akan dikenakan setoran setiap harinya untuk pihak rental.

Bonus Grabcar 2019


Selain dari bayaran penumpang untuk sistem gaji grabcar ini, driver juga bisa mendapatkan bonus setiap harinya.

Tetapi untuk mendapatkannya harus memenuhi target serta memenuhi persyratan.

Di tahun 2019 ini bonus grabcar menggunakan skema insentif berlian. Driver harus mengumpulkan berlian sebanyak-banyaknya supaya bonus yang diperoleh semakin besar.

Untuk wilayah jabodetabek bonus maksimalnya adalah sebesar 450 ribu perhari jika mendapat 195 berlian. untuk bonus lainnya sebagai berikut:
  • Rp 45.000 untuk 50 berlian 
  • Rp 135.000 untuk 105 berlian
  • Rp 400.000 untuk 165 berlian
Berlian akan didapatkan setiap kali menyelesaikan orderan, 1 order = 10 berlian. Tetapi di jam sibuk akan ada tambahan bonus berliannya.

Penghasilan Grabcar 2019


Jika kita sudah tahu bagaimana sistem gaji grabcar, maka kini kita bisa menghitung berapa penghasilannya.

Contohnya adalah jika dalam sehari katakanlah bisa mendapat orderan sebanyak 15 dengan masing-masing argo atau bayaran sebesar 30 ribu maka totalnya adalah 450 ribu.

Dan dari 15 orderan tadi kira-kira driver tersebut bisa mendapat 165 berlian maka bonus yang didapat adalah Rp 400 ribu.

Total semuanya dalam sehari adalah Rp 850.000

Nominal diatas masih penghasilan kotor karena belum di potong 20% bagi hasil, bensin dll.

Penghasilan driver grabcar diatas hanya perkiraan saja, ketika nanti sudah dilapangan mungkin bisa berbeda, bisa lebih besar atapun lebih kecil.

Intinya penghasilan sangat ditentukan oleh jumlah argo dan banyaknya orderan yang masuk.

Cara Mendaftar Menjadi Driver Grabcar


Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui website grab atau juga bisa melalui agen resmi seperti kudo. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan dan mencari tahu apa saja syarat daftar grabcar 2019 yang terbaru supaya nanti tidak mengalami kendala.


Mungkin ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai sistem gaji driver grabcar ini, semoga bisa bermanfaat untuk para pembacar sekalian.

0 Response to "Iniliah Sitem Gaji Grabcar Beserta Penghasilannya Dalam Sehari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->