Bonus Insentif Skema Berlian Grabcar Terbaru 2019

Bonus grabcar 2019 -Salah satu daya tarik menjadi supir taksi online adalah dari bonus yang bisa diperoleh setiap harinya. Contoh adalah driver Grabcar yang termasuk layanan transportasi online dari perusahaan Grab. Jika hanya mengandalkan penghasilan dari bayaran penumpang memang pendapatannya tidak seberapa.



Sebelumnya bonus grabcar menggunakan beberapa skema untuk mendapatkannya, mulai dari bonus harian, jaminan argo di jam sibuk dan non sibuk hingga hitungan per trip atau banyaknya orderan yang di ambil. Tetapi pada baru-baru ini grab menerapakan metode baru yaitu insentif skema berlian.

Apa itu skema berlian grabcar ? Artinya adalah bonus bisa di peroleh jika driver bisa mengumpulkan target berlian yang telah ditentukan. Setiap orderan yang di jalankan memiliki nilai berlian dasar dan pada waktu tertentu misalnya di jam sibuk atau di spot khusus akan ada tambahan berlian untuk setiap orderan.

Target Berlian Grabcar
  • 30 Berlian = Rp. 30.000
  • 75   = 90.000
  • 135 = 230.000 
Setiap 1 order bernilai 10 berlian, jika mengambil orderan di area terntentu yang telah di tentukan seperti di perkantoran akan ada extra +2 berlian.

Jadi jika ingin mendapatkan bonus grabcar sebnyak 230 ribu maka driver harus mendapatkan setidaknya 13 order dalam sehari supaya bisa mengumpulkan 135 berlian.

Bagaimana jika tidak mencapai target ? Tenang, masih ada cara lain untuk mendapat berlian yaitu dengan cara menawarkan top up ovo ke penumpang. Yang setiap satu kali top up akan ada nilai berliannya mulai dari 5 - 10.

Skema berlian yang tercantum diatas hanya salah satunya saja untuk di wilayah ( jakarta ) jabodetabek, setiap driver mungkin saja memiliki target berbeda yang lebih besar.

Dan juga perlu di ketahui skema berlian grabcar di setiap kota tidak sama misalnya antara jakarta, semarang, surabya, medan, lampung, bandung dll. Targe dapat berubah-ubah tergantung kebijakan dari pihak aplikator.

Untuk mengetahui insentif sekema berlian grabcar yang berlaku di akun masing-masing dapat di lihat di menu kartu insentif pada aplikasi grab driver.


0 Response to "Bonus Insentif Skema Berlian Grabcar Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->