Obat Sakit Mata Yang Ampuh

Sekitar 2 bulan yang lalu anak ke dua saya yang berumur 4 tahun menderita sakit mata, sakit mata yang dia alami yaitu keluar tahi mata yang banyak, meski tidak sedang tidur.



Untuk warna matanya normal putih tidak merah. untuk penyebabnya sendiri kami belum tahu.

Waktu itu saya langsung ke apotek untuk membeli obat mata dan saya jelaskan kondisi mata anak saya.

Dan obat yang diberikan ke saya adalah Gentamycin Sulphate Salep 0,1%.

Untuk penggunaannya saya berikan ketika anak saya tidur, baik tidur siang maupun tidur malam. saya oleskan dibawah mata sama bagian  atas kelopak mata.

Untuk penggunaannya 2 kali sehari. saat tidur siang dan saat tidur malam. Dan Alhamdulillah dengan izin Allah sakit mata anaka saya sembuh sekitar 2-3 hari.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Obat Sakit Mata Yang Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->