Daftar Supplier Besar Di Tokopedia - Reseller dan Dropshipper Silahkan Masuk

Harga yang murah dan kepastian ketersedian stok menjadi keuntungan tersendiri bagi para reseller dan dropshipper. Karena dengan dua syarat itu reseller dan dropshipper bisa fokus dan tenang untuk promosi dan jualan, serta lebih banyak keuntungan yang di dapat.

Kali ini saya ingin berbagi daftar supplier besar di tokopedia tempat saya belanja untuk dijual kembali.


Dari s,/h2egi ketersediaan barang, harga yang murah dan kecepatan pengiriman yang saya jadikan patokan untuk memilih daftar supplier ini.



Berikut adalah daftar supplier besar di tokopedia :

  1. Nama Toko : laris_88 computer
    Link toko : https://www.tokopedia.com/laris88
    Laris_88 Computer berhasil menjual produk 5 jutaan lebih dengan 471.691 Ulasan*. Produk yang di jual laris_88 computer termasuk dalam kategori Lemari Pakaian, rak sepatu, tak protable, organizer, lunch bag, otomotif, Organizer kamar mandi, rumah tangga, tas, rak kosmetik, accessories kecantikan, dan lain lain

  2. Nama Toko : Angel-City
    Link toko https://www.tokopedia.com/angelcity
    Angel-City termasuk langganan saya belanja di tokopedia, sellernya ramah dan pengiriman lumayan cepat. Angel-City mampu menjual 4,4 jutaan lebih produk dengan 129.729 Ulasan*. Produk yang di jual termasuk dalam kategori Rumah tangga, Fashion, Kecantikan, Pertukangan, Otomotif, Handphone & Tablet. Saya nggak pernah kecewa belanja di toko ini.

  3. Nama Toko : Mega-Persada
    Link toko : https://www.tokopedia.com/mega-persada
    Untuk Produk seperti tas dan rak dinding saya biasa belanja di toko ini. Mega-Persada mampu menjual produk 1,7 jutaan dengan 98.229 Ulasan*. Produk yang dijual oleh mega-persada adalah termasuk dalam kategori Rumah tangga,accessories dan Tas Pria, Accessories, Kecantikan dan tas wanita, Rak gantungan dan lemari, Organizer dan travel, bunga pajangan dan lain - lain.

  4. Nama Toko : lbagstore
    Link Toko : https://www.tokopedia.com/lbagstore
    ada beberapa produk dari toko lbagstore yang laris saat saya jual kembali. lbagstore sudah berhasil menjual produk 1,4 jutaan dengan 273.124 Ulasan. Produk yang di jual termasuk dalamkategori Home living, Fashion, Elektronik, Sport & Outdoor, Makanan dan Minuman, Stationery, Automotif.
InsyaAllah daftar supplier besar di tokopedia di atas akan saya update terus. Daftar ini saya kasik nama Daftar Supplier Besar Di Tokopedia Part 1.

Semoga bermanfaat. 



0 Response to "Daftar Supplier Besar Di Tokopedia - Reseller dan Dropshipper Silahkan Masuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->