Fungsi Dan Kegunaan Dompet OVO Di Aplikasi Grab Driver

Seperti yang kita ketahui sebelumnya terdapat dua tempat penyimpanan dana yang memiliki fungsi berbeda-beda di aplikasi grab driver, diantaranya adalah dompet kredit dan tunai. Lalu selang beberapa waktu yang lalu kini tenyata ada satu lagi yang baru yang namanya dompet ovo.



Apa itu dompet ovo dan apa kegunaannya ?.

Nah kali ini kita akan sedikit membahas mengenai seluruh fungsi dompet tersebut, agar nanti paham dan tidak keliru setelah mengaktifkannya.

1. Dompet Kredit

Adalah dompet yang harus selalu mempunyai saldo agar bisa mendapatkan orderan, Jika saldo dibawah minimal maka wajib melakukan isi top up.

Baca: Isi saldo grab driver di pegadaian, minimal hanya 50 ribu

2. Dompet Tunai

Dompet yang berfungsi untuk menerima pembayaran dari hasil pekerjaan seperti promo, bonus, insentif, dan grabpay.

3. Dompet OVO

Ini adalah dompet terbaru yang memiliki kegunaan untuk melakukan pembayaran dan pembelian seperti pulsa dll.

Bagaimana cara menggunakan dompet ovo di aplikasi grab driver ?

Caranya sangat mudah sekali, anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu pada akun di menu dompet. Pastikan nomor yang digunakan masih aktif agar bisa menerima kode otp.

Setelah aktif selanjutnya anda bisa mengunduh aplikasi ovo di playstore dan login mennggunakan nomor yang telah di aktifkan sebelumnya. Secara otomatis nomor akan terhubung ketika sudah login.

Didalam aplikasi ovo tersebut anda bisa melakukan banyak hal jika memiliki saldo ovo, misalnya ingin membeli pulsa, token listrik, bayar bpjs, bayar asuransi dan masih banyak fungsi lainnya. Jika ingin fitur lebih misalnya transfer dana maka anda dapat mengupgrade akun anda menjadi premier.

Bagaimana cara mengisi top up saldo ovo ?

Nah untuk driver grab ini adalah keuntungannya, anda bisa memindahkan saldo tunai menjadi saldo ovo. Nantinya setelah dompet ovo anda aktif, setiap kali akan withdraw/ melakukan penarikan dana akan terdapat 2 pilihan, yaitu transfer ke rekening/ ke ovo.

Baca: Perhitungan Insentif Grabbike dengan skema akumulasi Berlian.

Bagi saat ini belum memasukan rekening bank ke aplikasi grab driver, sementara anda bisa menggunakan dompet ovo terelebih dahulu. Anda bisa melakukan penarikan dana dari dompet ovo ke rekening bank, tetapi dengan sayarat haru upgrade ke akun premier.

Demikianlah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan, setelah anda membaca artikel mengenai fungsi dan kegunaan dompet ovo di aplikasi grab driver ini, seharunya anda sudah mengerti dan bisa mulai untuk mengaktifkannya.


0 Response to "Fungsi Dan Kegunaan Dompet OVO Di Aplikasi Grab Driver"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->