Cara Mengganti Nada Dering Orderan Masuk Grab Dengan Ringtone Lucu

Mengapa driver perlu mengganti nada dering orderan masuk grab ?. Mungkin Selain karena bosan dengan nada default atau bawaan ternyata banyak keuntugan yang bisa di peroleh. Salah satunya adalah suara rigtone yang lebih panjang atau memiliki durasi lama.



Apa itu nada dering ?. Artinya adalah suara atau notifikasi pemberitahuan yang bisa memberi suatau tanda kepada pengguna. Selain nada deing orderan masuk grab, ringtone juga dipakai untuk notifikasi lainnya seperti telpon, sms, wahatsapp dll.

Apakah semua jenis hp smartphone bisa melakukan hal tersebut ? Jawabannya tentu saja, karena didalam hp sudah ada pengaturan yang disediakan.

Manfaat Mengganti Nada Dering Grab


Sebelumnya sudah kami singgung sedikit di awal tadi, nah untuk lebih jelas mengenai manfaatnya silahkan simak dibawah ini:
  • Bisa di ganti dengan ringtone yang memiliki durasi lama, dibandingkan bawaan hp durasi suaranya hanya 1 detik padahal waktu yang diberikan untuk menerima orderan adalah 20 detik. Jika kita terlewat atau tidak mendengar notifikasi tersebut maka di jamin orderan akan terlewatkan.
  • Bisa merubahnya dengan berbagai ringtone, contohnya nada dering lucu, suara tembakan laser, ambulan, mp3 dan lain-lain, yang tentunya bisa sambil dijadikan untuk hiburan. 

Langkah-Langkah Mengganti Nada Dering Grab


Untuk sebagian smartphone memang bisa langsung menambahkan nada dering, tetapi sebagian juga ada yang tidak bisa. Oleh karena itu disni kita akan membutuhkan bantuan aplikasi tambahan.

  • Pertama silahkan unduh aplikasinya di playstore yang bernama Zedge.
  • Jika sudah terpasang selanjutnya buka aplikasi Grab Driver.
  • Masuk Ke menu setting/pengaturan di aplikasi Grab.
  • pilih "nada dering sesuaikan"
  • secara otomatis nanti akan muncul pop up aplikasi zedge, lalu pilih dan tekan ok.
Nah jika sudah samapai disitu kita bisa memilih ribuan nada dering di dalam aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan kita. Untuk lebih gampangnya langsung masuk menu pemberitahuan lalu masukan kata pencarian misalnya laser, ambulan dll.

Baca: Tips Menjadi Driver Pasukan Grabfood Eksklusif ( Pgf )

Jika sudah menemukan yang cocok silahkan langsung di simpan dan jadikan nada dering. Saran dari kami adalah pilih yang durasi minimal 20 detik dan memiliki surang yang keras.

Demikanlah yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengganti nada dering orderan masuk grab terbaru dengan tepat, Semoga bisa bermanfaat.

2 Responses to "Cara Mengganti Nada Dering Orderan Masuk Grab Dengan Ringtone Lucu"

  1. Aplikasinya di Play Store udah ga ada ya..?

    ReplyDelete
  2. di hp realme 5 kok tidak otomatis yaa..nada dering zedgenya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->