Mau Daftar Pasukan Grabfood Eksklusif ( PGF ) ? Yuk Simak Tipsnya

Mendaftar menjadi pasukan grabfood ( prioritas ) atau pgf kini mulai diminati banyak driver reguler, alasannya apa adalah karena bonus insentif yang bisa di dapatkan setiap harinya sangat besar dibandingan dengan driver grabfood biasa.

daftar pasukan grabfood eksklusif ( PGF )

Sekilas pengertian tentang apa itu pasukan Grabfood ?. Yaitu layanan driver online yang di khususkan hanya untuk mengambil orderan makanan saja. Jadi nanti di dalam akunnya tidak ada layanan lain seperti grabbike, dan grab express.

Untuk mekanisme dalam pekerjaannya masih sama dengan yang biasa, tidak ada perbedaan yang signifikan selain tertuju pada layanan dan bonus insentifnya.

Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara daftar pasukan grabfood eksklusif ini ?..

Pertama hal yang penting yang harus diketahui adalah tidak ada jalur pendaftaran khusus yang dibuka untuk menjadi PGF. Jadi yang bisa bergabung hanya driver yang telah terdaftar sebelumnya di grab, kecuali grabcar ya.

Nah untuk cara daftarnya adalah driver harus menunggu undangan terlebih dahulu dari kantor pusat, biasanya akan di telpon jika sudah memenuhi persayaratan. Syartnya adalah harus memiliki performa akun yg baik dan stabil.

Jika kalian tertarik, agar lebih cepat menjadi pasukan grabfood silahkan ikuti beberapa tips berikut ini:
  • Performa rating bintang harus selalu diatas 4,8.
  • Bnyak mengambil orderan grabfood dalam 2 minggu terakhir, bila perlu matikan layanan lain sehingga bisa lebih fokus di food.
  • Bersikap sopan agar customer tidak memberika komentar yang buruk.
Sebenarnya cukup dengan mengikuti tips itu saja agar cepat mendapatkan undangan, dan yang paling penting adalah rating bintang. Karena jika tidak diatas 4,8 ketika nanti kalian bergabung menjadi pgf maka tidak bisa mendapatkan bonus insentif.

Baca: Cara Mendafatarkan Restoran Dan Usaha Kuliner Ke Grabfood

Ketika mendapatkan undangan nanti misalnya via telpon kalian akan mendapatkan pertanyaan dan harus mengkonfirmasi apakah mau pindah dari driver reguler ke pgf atau tidak, tentu saja kalian harus menjawab iya.

Lalu selanjutnya adalah nanti akan di kirim untuk lokasi tempat dan tanggal yang harus di datangi untuk melakukan training pasukan grabfood.

Mungkin itu saja informasi yang dapat kami sampaikan, untuk mencari pengalaman yang lebih bagus kalian bisa bertanya langsung ke rekan yang sudah bergabung sebelumnya ke PGF.


0 Response to "Mau Daftar Pasukan Grabfood Eksklusif ( PGF ) ? Yuk Simak Tipsnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->