Uang 200 Ribu Untuk Daftar Grab Digunakan Untuk Apa ? Simak Penjelasannya

Seperti yang kita ketahui menjadi driver grab saat ini merupakan profesi pekerjaan banyak orang. Tidak hanya di ibu kota saja kita bisa melihat banyak driver, tetapi hampir disemua kota-kota besar kita dapat menjumpai banyak sekali driver grab yang berebaran dimana-mana, baik itu grabbike maupun grabcar.

Selain itu samapi saat ini ternyata masih banyak masayarakat yang berantusias ingin menjadi driver grab, pendaftaran memang masih terus dibuka hampir di setiap cabang kantor grab. Untuk mendaftar saat ini bisa dilakukan secara online di website resmi grab dengan melengkapi semua persyaratan yang diminta.

Jika sudah mendaftar calon  mitra hanya tinggal menunggu saja sampai mendapatkan panggillan untuk melakukan tes dan lain-lain. Panggilan biasanya akan di kirim melalui sms ke nomor hp yang sebelumnya telah didaftarkan. Sms tersebut biasanya berisi tentang tempat, tanggal dan persyaratan yang harus dibawa, diantaranya:
  • Uang 200 Ribu.
  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • SKCK
Baca:  Mau Jadi Driver Grab Tapi Tidak SKCK Apakah Bisa ?

Dari beberapa syarat diatas banyak muncul pertanyaan mengenai salah satunya, yaitu uang 200 ribu itu untuk apa ? Bukannya daftar grab itu gratis ?

Nah untuk lebih jelasnya supaya tidak salah paham karena takut terkena penipuan yang berkedok pendaftaran maka kalian bisa menyimak penjelasnnya disini.

Uang sebesar 200.000 rupiah tersebut nantinya akan digunakan untuk top up atau isi saldo dompet kredit grab. Jadi tidak perlu khawatir karena uang tersebut tidak hilang, melainkan akan masuk ke kredit akun driver.

Memangnya kegunaan atau fungsi dompet kredit itu untuk apa ?

Jadi nanti itu akan di pakai untuk potongan skema bagi hasil antara grab dan mitranya, selain itu juga sebagai alat pembayaran untuk cicilan jaket dan helm grabbike, untul lebih detailnya silahkan simak disini.

 Baca: Baru mau daftar Grab ? Begini Tahapan Tes Grabbike Di Cibubur Taman Wiladatika

Nominal 200 ribu itu sebenarnya termasuk kedalam peraturan terbaru, pada periode sebelumnya uang top up pertama kali minimal hanya 100 ribu. Memang nominalnya terasa cukup besar, tetapi mau bagaimana lagi karena itu termasuk kedalam persyaratan mendaftar grabbike jadi harus dipenuhi.

Setelah membaca artikel uang 200 ribu untuk daftar grab digunakan untuk apa ini semoga menjadi paham dan tidak salah perspesi lagi. Jika ada teman kalian yang bertanya maka kalian bisa menjelaskannya.


1 Response to "Uang 200 Ribu Untuk Daftar Grab Digunakan Untuk Apa ? Simak Penjelasannya"

  1. Lah kalo masuk ke dompet kredit grab ko gaada yah 200ribu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->