Minimal Saldo Dompet Kredit Grab Untuk Semua Jenis Layanan

Untuk menjalankan skema bagi hasil antara grab dan mitranya, dilakukan dengan cara memotong saldo dompet kredit driver. Perbandingannya adalah 80% untuk driver dan 20% untuk grab. Setiap kali ada orderan yang masuk dan diselesaikan maka secara otomatis saldo kredit akan berkurang sebanyak 20% dari jumlah argo yang diterima.



Dengan demikian, lama kelamaan maka saldo akan habis karena terus di potong untuk komisi bagi hasil. Jika sudah bergitu hal yang haru dilakukan adalah segera top up saldo grab, karena jika tidak maka tidak akan bisa mendapat orderan lagi.

Muncul pertanyaan, saldo grab minus apakah bisa narik ? Sudah pasti tidak bisa.

Setiap layanan memiliki saldo minimal yang berbeda-beda sesuai ketentuan yang berlaku. Apa Berikut diantaranya:

Saldo Minimal Grabbike


Untuk layanan grab bike hmapir di semua kota di indonesia semua saldo minimumnya di samaratakan. Yaitu sebesar IDR 10.000, jika kurang 1 rupiah saja misalnya 9.900 maka di jamin tidak akan ada orderan yang masuk.

Baca: Sudah tahu apa fungsi dompet ovo grab driver ?. Yuk simak disini biar paham

Saldo Minimal Grabfood


Walaupun pada layanan grab food tidak dikenakan bagi hasil tetapi ternyata tetap di berlakukan saldo minimal. Mungkin tujuannya adalah untuk menjaga dompet kredit driver tidak di biarkan minus.

Agar bisa mendapat pesanan grab food saldo kredit harus berada diatas 10.000

Saldo Minimal Grabcar


Nah untuk grab mobil tenyata minimalnya cukup besar dibandingkan dengan grab motor. Tetapi perlu diketahui tenyata di setiap daerah semuanya tidak sama.

Berikut minimal saldo kredit driver grabcar :
  • 50 ribu Untuk wilayah jabodetabek, dan
  • 30 Ribu untuk wilayah surabaya, bandung, bali, makasar, medan dll.

Saldo minimal Grabexpress


Beda lagi untuk layanan jasa antar barang ini, tidak terlalu besar tidak pula kecil. Jika ingin memperoleh order Grab express minimal saldo kredit yang harus ada adalah 20.000.

Baca: Mau isi saldo grab termurah cuma 50 ribu ? Disini Tempatnya

Itulah beberapa saldo minimal untuk layanan grab, Untuk driver baru yang belum tahu cara mengceknya silahkan buka menu dompet grabpay di aplikasi grab driver, disana nanti bisa melihat dan mengetahui  berapa saldo kredit/ tunai yang dimiliki.


0 Response to "Minimal Saldo Dompet Kredit Grab Untuk Semua Jenis Layanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->