Inilah Minimal Top Up Saldo Grab Driver, Paling Kecil Ada Yang Segini

Untuk melakukan pengisian saldo grab bisa dilakukan di berbagai outlet yang telah menyediakan. saat ini sudah banyak merchan yang bekerja sama sehingga bisa memudahkan para driver dalam melakukan top up. Namun tahukan kalian berapa minimal top up grab driver ? jika penasaran simak dibawah ini.



Saldo grab yang akan di isi ini adalah saldo dompet kredit, bukan saldo tunai. Yang mana ini adalah saldo yang tidak boleh kosong harus selalu di isi jika sudah habis, karena jika tidak maka tidak akan bisa mendapatkan orderan.

Pengurangan saldo kredit akan dilakukan sebagai bagi hasil 80:20 antara mitra dan grab, selain itu juga di potong untuk biaya cicilan jaket dan helm grabbike. Jadi setiap kalian menyelesaikan orderan, saldo kredit akan berkurang sebesar 20% dari jumlah argonya, lama kelamaan akan habis bahakan bisa minus.

Nah untuk minimal top up grab driver saat ini yang paling kecil adalah sebesar 50 ribu rupiah.

Tetapi tidak semua tempat sama ya, ada juga yang memberlakukan minimal isi saldonya sebesar 100 ribu. Untuk yang 50.000 bisa dilakukan di pegadaian.

Tempat Top Up Grab Driver
  1. Pegadaian
  2. Kantor Pos
  3. Alfamart
  4. Lawson
  5. Alfamidi
  6. ATM CIMB Niaga ( Via rekening ponsel ).
  7. Dompet Tunai ( Tidak ada minimal, tetapi harus memiliki saldo )
  8. Doku
  9. Xl Tunai
  10. Circle-K
  11. Agen Kudo
Diata adalah beberapa tempat isi saldo grab yang bisa kalian coba, tetapi selain di pegadaian minimalnya adalah 100 ribu. Untuk yang di kantor pos kami belum mencobanya, katanya sih bisa 50 ribu.

Baca: Minimal Saldo dompet kredit supaya bisa mendapat order

Di pegadaian kelemahannya adalah pada jam operasionalnya yang terbatas, tidak 24 jam. Jadi jika ingin melakukan top ip saldo pada malam hari atau di hari libur tidak bisa dilakukan dan harus mencari alternatif lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan mengenai minimal top up grab driver dibeberapa tempat atau merchant. Semoga bisa bermanfaat.


0 Response to "Inilah Minimal Top Up Saldo Grab Driver, Paling Kecil Ada Yang Segini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->