Tips Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike Supaya Banyak Pesanan

Ingin cepat mendapatkan banyak orderan adalah keinginan semua driver grabbike. Alasannya adalah penghasilan dalam sehari akan sangant ditentukan dari berapa jumlah order atau pesanan yang didapatkan. Tetapi tidak hanya itu, nilai argo atau ongkos juga menjadi salah satu faktor penghasilan.



Apa itu orderan ? Didalam dunia ojek online order berarti pesanan yang diantaranya bisa berupa pesanan layanan antar jemput penumpang, makanan dan jasa pengiriman barang. Seorang mitra driver grab secara otomatis akan melayani 3 layanan yaitu grabbike atu grab motor, grabfood, dan grab express.

Berikut Tips Supaya Cepat Dapat Order Grab


1.Beroperasi Di Jam Sibuk


Walaupun sekarang tidak ada lagi bonus jaminan argo pada jam sibuk tetapi pesanan di jam-jam tersebut tidak berkurang, Selalu memiliki intensitas orderan yang banyak, diantaranya :
  • Pagi hari di jam berangkat sekolah dan karyawan bekerja.
  • Di siang hari pada saat jam istirahat, akan banyak orderan food,
  • Sore Hari jam pulang anak sekloah dan karywan.

2. Kenali Wilayah Ramai Order Grab


Lokasi ramai order harus disesuaikan dengan jam operasional, misalnya di waktu pagi hari jangan nongkrong di mall karena pasti masih sepi.

Sebagai driver pasti sudah tahu dimana lokasi ramai order yang tepat dengan waktunya misalnya di perumahan, sekolahan, kampus, stasiun, terminal dll

3. Menggunakan Jaringan Internet Yang bagus


Salah satu faktor pendukung untuk mendapat order adalah kecepatan jaringan internet, karena aplikasi grab bisa berjalan jika terkoneksi dengan jaringan.

Semakin bagus maka kecepatan menerima order juga akan maksimal, oleh karena itu gunakanlah jaringan 4G LTE atau bila perlu pakai perangkat wifi yang memiliki jaringan stabil.

4. Menggunakan Hp Dengan RAM diatas 1 GB


Kinerja aplikasi grab driver akan sangat ditentukan oleh RAM yang dimilki smartphone, standarnya adalah 1GB, jika dibawah itu maka aplikasi tidak akan bisa berjalan dengan optomal dan sering mengalam force close atau menutup sendiri.

Bila perlu untuk hasil yang maksimal gunakan hp yang di khsuskan untuk aplikasi grab driver saja, aplikasi yang lain jangan digunakan atau di nonaktifkan.

 5. Cek Selalu GPS 


Ini adalah yang paling penting untuk selalu mengecek lokasi gps apakah terdeteksi atau tidak. Agar bisa mendapatkan orderan lokasi driver harus terdeteksi, jika tidak maka akan terabaikan oleh sistem.

Cara mengeceknya sangat mudah sekali yaitu dengan membuka aplikasi google maps dan pastikan lokasi anda berada titandai dengan titik warna biru. Jika titik putih yang muncul berarti tidak terdeteksi.

Untuk mengtasi masalah tidak terdeteksi anda bisa melakukan restart perangat smartphone, atau bisa juga memakai aplikasi penguat gps.

6. Ubah Hp Ke dalam mode stanby


Sebagian smartphone memiliki fitur yang canggih, jika dalam keadaan terkunci maka aplikasi bisa berhenti secara otomatis. Anda bisa merubahnya di pengaturan latar berlakang, tetapi untuk lebih cepatnya ubah saja ke dalam mode standby agar layar selalu hidup.

Selain itu juga banyak manfaatnya, ketika oderan datang maka bisa langsung terlihat dan tinggal di cocol saja.

7. Ganti Nada dering Orderan Masuk


Mengganti nada dering grab adalah salah satu cara untuk menghindari dari terlewatkannya orderan. Nada dering bawaan biasanya hanya memiliki durasi suara 1 detika, jadi ketika 1 detik tadi tidak terdengar maka hilang sudah kesempatan untuk mendapat order.

Driver grab dan Gojek wajib juga mencoba aplikasi tambahan untuk mendapatkan banyak orderan, baca : Mau Banyak Orderan? Install Aplikasi Tambahan Driver Grab dan Gojek Ini!

Nah itulah beberapa tips cara mendapatkan banyak orderan grabbike, sebenarnya masih ada cara lain lagi yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan. Tetapi cara ini dilarang karena menyalahi kode etik grab.

0 Response to "Tips Cara Cepat Mendapatkan Orderan Grabbike Supaya Banyak Pesanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->