Cara Melaporkan Orderan Fiktif Grab, Bisa Dapat Hadiah Maksimal $1.000

Jika masih bingung bagaimana cara melaporkan orderan fiktif grab dengan benar, silahkan simak artikel berikut ini. Disini kami akan membahas langkah-langkanya supaya akun si pelaku bisa mendapatkan sanksi dan menimbulkan efek jera.



Apa itu orderan fiktif grab ? Artinya adalah orderan palsu yang dibuat dengan tujuan tidak jelas atau sekedar iseng saja untuk mengerjai para driver grab.

Dari segi driver tentunya hal seperti ini sangat merugikan karena memepengaruhi dan menghambat pekerjaan driver. Contohnya adalah menurunkan performa akun driver karena harus membatalkan orderan, sehingga bisa kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus insentif.

Selain itu yang sedang marak sekarang adalah pencurian saldo ovo driver, dan merubah tujuan perjalanan yang mengakibatkan saldo kredit diver minus sampai dengan nominal jutaan.

Siapa pelaku order fiktif ini ?. Yang pasti adalah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan ada juga dari driver itu sendiri yang secara tidak sengaja pada saat melakukan tembak order atau mencari keuntungan dengan cara curang

Tujuan melaporkan opik ini adalah agar akun si pelaku bisa mendapatkan sanksi berupa suspend, atau bisa juga sampai di laporkan ke pikah berwajib jika memang terbukti. Nah untuk yang mendapatkan opik grabfood dan sudah membelikan pesanan caranya berbeda lagi, karena harus mengklaim untuk mendapatkan gantinya.

Langkah-langkah Lapor Order fiktif Grab


Pertama kunjungi link berikut ini pelaporan kecurangan Grab FairPlay.

Selanjutnya scrol kebawah sampai meneumkan form pengisian, lalu isi data yang di minta mulai dari nama, nomor hp, email, dan seterusnya. Jika mempunyai bukti silahkan upload dibagian akhir bisa berupa foto atau vidio.

Baca: Tips Supaya Bisa Jadi Driver Pasukan Grabfood Eksklusif

Grab lawan opik adalah program yang dikeluarkan grab dengan skala nasional untuk memeringai orderan fiktif agar bersih dari kecurangan. Tidak hanya ini, bahkan bagi siapapun yang bisa membuktikan pelaku akan mendapatkan hadiah maksimal $1.000, Jika dalam rupiah adalah sekitar 14 juta.

Setelah membca artikel mengenai cara melaporkan orderan fiktif diatas kita semua menjadi semakin semangat untuk membuat laporan. Intinya adalah itu semua demi kemanan dan kenyamanan untuk driver dan juga pengguna layanan grab.

0 Response to "Cara Melaporkan Orderan Fiktif Grab, Bisa Dapat Hadiah Maksimal $1.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->