Perhitungan Penghasilan Driver Grab Motor Terbaru 2019

Mau tahu bagaimana cara menghitung penghasilan grab motor ?. Yuk simak disini ! Untuk kalian yang berencana mau bergabung dan bekerja sebagai mitra driver tentunya akan bagus untuk mengetahui penghasilan yang bisa didapatkan sehari-harinya, supaya diekemudian hari tidak kaget lagi dengan sistem kerja yang diberlakukan.



Apa itu grab motor ?. Artinya adalah layanan ojek online roda dua yang berbasis online dengan perantara pemesanannya menggunakan aplikasi, atau biasa disebut grabbike.

Ditahun 2019 ini grab motor masih menjadi alat transportasi yang banyak digunakan, alasannya karena selain mudah dan simple untuk digunakan yaitu yang paling utama adalah ongkosnya yang ekonomis atu murah, sehingga masih terjangkau untuk semua kalangan.

Sistem Kerja Grab Motor/ Grabbike


Untuk yang belum tahu, jadi ketika nanti tergabung menjadi driver status yang didapatkan adalah mitra kerja sama, tidak ada ikatan kontrak dan sebagainya. Oleh karena itu kedua belah pihak antara grab dan mitranya bebas jika ingin memutskan kerja sama kapanpun.

Tetapi tidak semudah itu, untuk driver ada kode etik atau peraturan yang harus di pathuhi dalam melakukan pekerjaan nantinya.

sistem kerjanya driver bebas ingin memilih waktu kapan dan lokasi dimanapun, asalkan masih tercover oleh grab. Intinya tidak ada aturan mengenai jam kerja, ingin libur lamapun diperbolehkan.

Untuk mendapat pekerjaan driver harus menyalakan aplikasi yang sebelumnya telah terdaftar, sehingga orderan bisa datang dan masuk. Orderan bisa berupa layanan antar jemput penumpang, pesan makanan, dan pengantaran paket atau barang.

Nah untuk penghasilannya nanti akan dibayar langsung oleh customer tersebut.

Penghasilan Grab Motor Perhari


Untuk pendapatannya sebenarnya tidak dapat dipastikan, karena semua tergantung dari banyaknya orderan yang masuk dan diselesaikan.

Dan juga tergantung dari jarak antar, karena semakin jauh maka argo atau bayaran ongkosnya lebih mahal. Untuk minimal argo grabbike saat ini kurang lebih paling kecil adalah 8.000. Jadi jika dalam sehari bisa mendapatkan 15 orderan, katakanlah semua bayarannya 8000 maka totalnya penghasilan kotornya adalah 120 ribu.

Penghasilan bersih dapat di hitung setelah di potong 20% untuk bagi hasil yang akan di ambil dari saldo dompet kredit driver, di kurangi bensin dll.

Tetapi jangan khawatir dulu, karena driver juga bisa mendapatkan penghasilan tambaha dari bonus insentif. Total maksimalnya sehari yang bisa dikumpulkan adalah kurang lebih 200 ribu. Untuk lebih jelasnya silahkan simak skema insentif berlian grabbike terbaru.

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai perhitungan penghasilan grab motor. Intinya semakin banyak jam kerja maka akan banyak pula orderan yang masuk, jadi dengan kata lain pendapatan akan semakin besar.

1 Response to "Perhitungan Penghasilan Driver Grab Motor Terbaru 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->