Cara Memasukan Kode Promo Grab Di Aplikasi Tampilan Baru

Semenjak aplikasi grab penumpang di upgrade atau naik versi, banyak customer yang bingung bagaimana cara untuk memasukan kode promo grab pada tampilan yang baru saat ini. Padahal sebenarnya caranya tidaklah sulit, alias sangat gampang.

Apa itu kode promo grab ?. artinya adalah diskon atau potongan harga yang diberikan oleh grab untuk customer atau pengguna jasa layanan grabbike, grabcar, grabfood, grab express dan lain-lain.

Promo yang diberikan bervariasi, mulai dari potongan argo 20%, 40%, 70% dan terkadang juga sampai 90%, bahkan saat ini yang sedang marak adalah cuma 1 rupiah dengan pakai ovo. Tetapi tentunya dalam penggunaan terdapat syarat dan ketentuan yang harus di patuhi.

Berikut Cara Menggunakan Kode Promo Grab Terbaru


Pertama silahkan buat orderan terlebih dahulu dengan memasukkan alamat dan tujuan, tetapi jangan ditekan pesan/ grabnow terlebih dahulu.

Sebagai contoh disini kami akan membuat orderan dari terminal kp rambutan ke terminal lebak lebak bulus, lihat tampilan dibawah ini:
Cara Memasukan Kode Promo Grab

Biasanya secara otomatis kode promo sudah tersedia jika menggunakan pemabayaran dengan metode nontunai/ ovo. perhatikan pada kotak warna merah, disana sudah terdapat kodenya.

Nah untuk memasukan atau menggantinya dengan kode promo yang kalian miliki silahkan tekan pada gambar yang telah diberi kotak warna merah. Nanti dibagian bawah silahkan tekan "nanti pakainya".

Selanjutnya sampai disni nanti akan kembali ke awal lagi dengan kode promo yang sudah tidak terpasang seperti dibawah ini :

Lalu sekarang silahkan tekan pada tulisan promo maka akan dialihkan ke halaman untuk pengisian kode, Letaknya nanti berada di paling atas seperti kotak pencarian. Jika kode yang dimasukan valid atau dapat digunakan, secara otomatis akan muncul dan kalian bisa lngsung menekan pada bagian gunakan sekarang. 

Nah caranya sangat simple sekali sebenarnya, mungkin untuk yang pertama kali akan merasa kebingungan dibuatnya. Jika nanti mendapati kendala seputar kode yang dimasukan maka dapat mengeceknya kembali untuk masa pakainya mulai dari tanggal kadaluarsa, jam, hari, dll.

Setelah membaca artikel mengenai cara memasukan kode promo grab diatas semoga bisa mengatasi masalah yang dialami, dan jika ada yang bertanya nanti kalian juga bisa memberitahukannya. Untuk itu jangan lupa share dan bagikan ya. Semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Memasukan Kode Promo Grab Di Aplikasi Tampilan Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->