Cara Melihat Komentar Penumpang Grab Dengan Fitur Baru

Jika pensaran dengan feedback customer sekarang tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada cara untuk melihat komentar penumpang grab, cara ini bisa dilakukan oleh semua driver baik itu grabbike ataupun grabcar.



Apa itu komentar penumpang di grab ? Artinya adalah ulasan yang diberikan customer setelah driver menyelesaikan pekerjaan. Isinya bisa berupa keluhan, kritik maupun saran untuk driver atas pelayanan yang sebelumnya telah diberikan.

Apa pentingnya mengetahui komentar penumpang ?. Tentu banyak manfaat yang bisa kita peroleh, misalnya untuk cerminan atau bahan untuk mengkoreksi diri supaya kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih bagus lagi.

Tak hanyak itu, terkadang ada juga orang yang memberikan komen yang lucu yang bisa jadi untuk bahan hiburan.

Untuk caranya kita bisa menggunakan fitur baru yaitu " pojok mitra ", pada tahun sebelumnya fitur ini belum tersedia.

Pertama buka aplikasi grab driver lalu tekan pada menu"lainnya". Selanjunta silahka tap pada menu "pojok mitra" dan komentar penumpangpun akan terlihat. Untuk lebih lengkap kalian bisa menggesernya ke kiri atau ke kanan.

Selain untuk melihat komentar penumpang grabcar, fitur ini juga dapat menunjukan berapa jumlah customer yang pernah diantar dan berapa yang memberikan penilaian rating bintang 5.

Tetapi kekurangannya adalah komentar yang muncul hanya dari orang yang memberikan bintang 5 saja, untuk yang dibawahnya seperti bintang 4,3,2 apalagi 1 tidak di perlihatkan di dalam fitur tersebut.

Mungkin tujuannya adalah untuk menjaga kemanan dan kenyaman customer itu sendiri, ditakutkan jika ada yang memberi feedback buruk nanti bida di labrak langsung oleh driver.

Memang ini belum cukup lengkap, tapi sudah lumayan jika hanya untuk mengobati rasa pensaran driver terhadap komentar penumpang.

Baca: Cara Merubah Penilaian Rating Bintang Yang Turun

Karena mengapa ? alasannya adalah dari komen saja driver dapat mendapatkan penalty jika mendapat pelaporan yang buruk. Akibatnya akun driver bisa dibekukan sementara atau suspen permanen ( putus mitra )

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara melihat komentar penumpang di aplikasi grab driver, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Melihat Komentar Penumpang Grab Dengan Fitur Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

->